Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Mini Tak Gila Arisan

Kompas.com - 07/12/2011, 06:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Bermain dalam film Arisan! dan Arisan! 2 tak membuat Cut Mini (37) aktif ikut banyak arisan. Ia hanya mengikuti satu arisan, itu pun diajak sahabat sepupunya.

”Aku ikut arisan baru tahun ini, diajak sahabat sepupuku. Karena sering diajak ke mana-mana, terus kekurangan orang, jadi aku diajak ikut (arisan). Di arisan itu aku yang paling muda,” katanya.

Arisan biasanya diikuti para ibu, mereka berkumpul setiap bulan. ”Arisan hanya ada di Indonesia. Zaman dulu, aku pernah ikut arisan RT (rukun tetangga), tetapi jarang datang, hanya nitip,” ujarnya.

Dalam film Arisan! 2 yang sedang tayang di bioskop, Mini menjadi Meimei yang bersahabat dengan Andien (diperankan Aida Nurmala), Sakti (Tora Sudiro), Lita (Rachel Maryam), dan Nino (Surya Saputra).

”Saat film baru diputar, aku deg-degan. Tapi, setelah film itu ditonton banyak orang, aku jadi senang karena responsnya banyak. Ada yang bilang filmnya bagus, ada yang tadinya protes kenapa ada Arisan! 2, setelah mereka nonton, eh jadi senang juga,” ungkapnya.

Saat Arisan! 2 diputar di Kota Malang, Jawa Timur, kata Mini, banyak  anak baru gede (ABG) yang menonton. ”Aku sampai berpikir apakah mereka sungguh-sungguh nonton. Ternyata, setelah itu, mereka masih berburu DVD Arisan! Aku pikir bagus juga karena tema film ini persahabatan,” kata Mini. (SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com