Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal 2012 Shandy Aulia Adakan Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 16/12/2011, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sesudah menikah pada Senin (12/12/2011) lalu di Bali, artis peran dan model Shandy Aulia (24) dan pengusaha David Herbowo (35) akan mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta.

Dikatakan oleh Shandy, resepsi pernikahan mereka akan digelar tak lama lagi. "Awal tahun depan (2012), belum tahu tanggal pastinya," ucap Shandy dalam jumpa pers yang diadakannya bersama sang suami di Jakarta, Jumat (16/12/2011). "Tempatnya nanti dikasih tahu, masih tentatif," tambahnya.  

Untuk resepsi pernikahan tersebut, kedua pengantin baru itu ingin keluarga kedua pihak hadir. Tetapi, karena sedang terjadi ketegangan hubungan dengan ayahnya, Kemas Yusuf Efendi, Shandy tentu harus memperbaiki kondisi itu dulu.

"Pasti," ujarnya ketika ditanya oleh para pewarta apakah ia akan berbicara dulu dengan ayahnya meskipun ayahnya mengaku sudah tak mau bertemu dengannya karena merasa tidak dimintai restu. "Tetap sama keluarga, keluarga David, keluarga saya. Kan anak tetap anak. Kami tetap lakukan ritual yang kami jalani," ujarnya lagi.

Namun, lanjut Shandy, ia tak mau memaksakan kondisi. "Biarkan semua berjalan dengan waktu, enggak perlu dipaksa. Toh saya yang tahu keberadaan ayah di mata keluarga saya. Saya terima saja," ucapnya. "Semoga pernikahan sulit yang kami dapat jadi berkah buat rumah tangga kami. Mudah-mudahan bisa lebih dapat hikmahnya lagi," ucapnya lagi.

Diungkapkan oleh Shandy, untuk resepsi pernikahan itu mereka akan mengundang 1.000 hingga 2.000 tamu. "Kami maunya kenal tamu. Bukan ribuan (jumlahnya), tapi enggak tahu siapa yang diundang," terangnya. "Elegan saja, lebih simple, dan klasik. Saya maunya seperti itu," imbuhnya mengenai konsep resepsi pernikahan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com