Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara "Sang Penari" Akan Jadi Menantu Garin Nugroho

Kompas.com - 29/12/2011, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara muda Kamila Andini memiliki kabar bahagia. Putri sutradara kawakan Garin Nugroho ini akan melangsungkan pernikahannnya pada 2012 dengan sutradara film Sang Penari, yang menyabet penghargaan Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2011, Ifa Isfansyah.

"Ya, benar, insya Allah. Tahu dari mana?" kata perempuan yang akrab disapa Dini ini ketika dihubungi  Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Namun, sayangnya, Dini belum mau berbagi cerita secara lengkap mengenai rencana pernikahannya dengan Ifa, termasuk soal persiapannya. "Kalau soal nikahan, belum boleh cerita banyak. Memang ada rencana ke situ, keluarga sudah berdiskusi, tapi pamali kalau diceritain sekarang," tutur Dini, berahasia. "Persiapannya kami jalani saja. Kebetulan kan aku anak pertama. Keluargaku dan aku juga masih belajar untuk mempersiapkan pernikahan," jelas Dini.

Karena persiapan pernikahannya, aku Dini, ia bisa jadi akan menunda penggarapan film barunya, yang akan bercerita tentang budaya Bali dan ditargetkan akan dikerjakan mulai awal 2012. "Film di Bali kayaknya (digarap) setelah nikahan. Lagi pula, film itu masih cari produser, investor, jadi belum bisa jalanlah," ungkapnya. "Kalau (persiapan) nikahan lebih repot, ya filmnya ditunda dulu. Tapi, kalau investornya datang duluan, ya enggak tahu deh," ujarnya, lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com