Rabu, 23 Juli 2014
Prisia "Sang Penari" Nasution Resmi Menjanda
Penulis : Irfan Maullana | Rabu, 4 Januari 2012 | 12:10 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Prisia Nasution

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Sang Penari, Prisia Nasution akhirnya resmi menyandang status janda setelah mahligai rumah tangganya bersama Ananda Siregar tak bisa diselamatkan lagi dan berakhir dengan ketukan palu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta selatan Rabu (4/1/2012) pukul 10.45 WIB.

"Alhamdulillah sudah selesai. Prosesnya talak satu. Mengabulkan permohonan talak satu," ujar kuasa hukum Phia, Reza Octavian SH usai sidang perceraian kliennya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, Rabu.

Sebelumnya, proses sidang perceraian artis peran yang akrab disapa Phia itu termasuk rumit hingga 11 kali bertemu di meja hijau untuk mengupayakan proses mediasi dengan pihak Ananda. Keluarga bahkan meminta Phia untuk membatalkan niat untuk bercerai.

"Kalau kemarin bertele-tele itu kan hanya formalitas saja. Hari ini Mba Phia sudah resmi menjada. Jadi, ya sudah semuanya selesai," kata Reza.

Hingga Rabu siang, akar permasalahan yang menjadi peretak rumah tangga Phia dan Ananda belum diketahui secara pasti. Namun, gosip adanya pihak ketiga, dan perbedaan gaya hidup sempat disebut-sebut sebagai biang keladinya.

Editor :
Hertanto Soebijoto