Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo Sung-hyun Jajal Film Indonesia

Kompas.com - 05/01/2012, 05:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi kondang Korea Selatan, Eru alias Jo Sung-hyun, bermain dalam film Indonesia berjudul Hello Goodbye arahan sutradara Titien Wattimena produksi Falcon Pictures. Film ini bercerita tentang percintaan dua warga Indonesia di Korea.

Eru kebagian peran sebagai pengamen. Adegan yang dimainkan adalah bernyanyi sambil memetik gitar di depan kedai kopi Topresso. Setelah itu, dia bercakap satu-dua kalimat dengan pemeran utama Atiqah Hasiholan. Hanya itu! Ya, Eru memang hanya kebagian berperan di dua adegan. Meski begitu, penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku sangat senang.

”Ini pertama kali saya main film, dan filmnya film Indonesia. Saya deg-degan, tapi senang. Bayangkan, nanti 200 juta lebih rakyat Indonesia bakal melihat akting saya,” ujar Eru di sela-sela pengambilan gambar di kawasan belanja Nampo-dong, Busan, Korea Selatan, akhir Desember lalu.

Eru berharap bisa menghadiri pemutaran perdana film Hello Goodbye di Indonesia, yang menurut rencana diadakan pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013. ”Saya akan datang sambil mempromosikan lagu saya, ’Black Glasses’, yang jadi salah satu soundtrack film Hello Goodbye.”

”Lebih baik lagi kalau manggung sekalian, ya,” kata Eru menambahkan. (BSW)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com