Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero-Gita Gutawa Putus!

Kompas.com - 06/01/2012, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Awal tahun 2012 menjadi awal yang kelabu bagi pasangan selebriti muda, Derby Romero dan Gita Gutawa. Pasangan yang menjalin kasih sejak Mei 2011 ini sepakat untuk berpisah. Sayangnya, Derby enggan mengungkapkan kapan tepatnya mereka tak lagi menjalin kasih asmara.

"Kapan gue jomblo, tebak aja sendiri," ujar Derby singkat, saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (6/1/2012).

Hanya saja, menurutnya, pekerjaan menjadi alasan keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan. Apalagi, Gita kini tengah menjalani studinya di Birmingham University, Inggris. Padahal, Derby mengaku serius dalam menjalin kasih dengan putri komposer ternama, Erwin Gutawa, itu.

"Karena fokus sama kerjaan. Seriuslah, kalau pacar nantinya jadi pendamping gue, pastinya serius," kata Derby.

Pelantun "Gelora Asmara" itu tak lagi menjadikan urusan asmara sebagai hal prioritasnya pada tahun 2012 ini. Ia akan fokus dengan pekerjaannya. Menurut Derby, kesalahan di masa lalu akan dijadikan pembelajaran, bukan kegagalan.

"Kegagalan itu pelajaran. Cari yang pas saja, enggak hanya dari dunia entertainment, tapi mengerti gue juga," tambahnya.

Jalinan kasih Derby dan Gita jarang terekspos media. Pada awal kedekatan mereka, Derby dan Gita kerap saling memuji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com