Jumat, 24 Oktober 2014
Derby Romero-Gita Gutawa Putus!
Penulis : Ichsan Suhendra | Jumat, 6 Januari 2012 | 14:43 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Derby Romero dan Gita Gutawa

JAKARTA, KOMPAS.com — Awal tahun 2012 menjadi awal yang kelabu bagi pasangan selebriti muda, Derby Romero dan Gita Gutawa. Pasangan yang menjalin kasih sejak Mei 2011 ini sepakat untuk berpisah. Sayangnya, Derby enggan mengungkapkan kapan tepatnya mereka tak lagi menjalin kasih asmara.

"Kapan gue jomblo, tebak aja sendiri," ujar Derby singkat, saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (6/1/2012).

Hanya saja, menurutnya, pekerjaan menjadi alasan keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan. Apalagi, Gita kini tengah menjalani studinya di Birmingham University, Inggris. Padahal, Derby mengaku serius dalam menjalin kasih dengan putri komposer ternama, Erwin Gutawa, itu.

"Karena fokus sama kerjaan. Seriuslah, kalau pacar nantinya jadi pendamping gue, pastinya serius," kata Derby.

Pelantun "Gelora Asmara" itu tak lagi menjadikan urusan asmara sebagai hal prioritasnya pada tahun 2012 ini. Ia akan fokus dengan pekerjaannya. Menurut Derby, kesalahan di masa lalu akan dijadikan pembelajaran, bukan kegagalan.

"Kegagalan itu pelajaran. Cari yang pas saja, enggak hanya dari dunia entertainment, tapi mengerti gue juga," tambahnya.

Jalinan kasih Derby dan Gita jarang terekspos media. Pada awal kedekatan mereka, Derby dan Gita kerap saling memuji.

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary