Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Menikmati Jadi Istri Muda

Kompas.com - 07/01/2012, 04:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laura Basuki mengaku berbahagia dengan pernikahannya bersama pengusaha Leo Sanjaya pada Juni 2011 lalu. Meskipun baru berusia 23 tahun, Laura merasa kehidupannya semakin lengkap di 2012 ini.

"Rasanya makin cinta, happy banget 2012 ini, makin merasa lengkaplah. Suami ku setelah menikah enggak berubah, dan aku masih menikmati masa-masa jadi istri muda. Dia makin sayang juga," ujar Laura dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2012).

Sebagai seorang istri, Laura banyak belajar untuk mengurus sang suami tercinta. Pola makan Leo pun menjadi perhatian Laura. "Suamiku itu orangnya sehat banget, makanan pun enggak suka yang berminyak dan digoreng. Kalau makanannya suka dada ayam sama daging cincang yang ditumis tanpa garam," kata Laura.

Karena sedang asyik menikmati masa-masa berdua itulah Laura mengaku tak terburu-buru untuk memiliki momongan. "Sebenarnya keluarga mana yang enggak pengin punya momongan? Tapi berhubung masih ada kesibukan, kami rencanakan akhir tahun. Memang masih menikmati, karena punya anak itu enggak gampang. Matengin berdua dulu, baru deh punya anak," kata Laura. "Saya sebenarnya nggak punya harapan. Pengin terus kayak gini. Merasa bahagia. Harmonis, keluarga yang baik," tuntasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com