Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Peliput, Sheila Marcia Tak Keluar dari Mobil

Kompas.com - 17/01/2012, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak foto-foto nakalnya bersama beberapa lelaki dipamerkan seseorang yang bernama Nina Martha melalui Twitter, artis peran Sheila Marcia (22)--yang sekarang sudah menjadi istri pemain drum grup Cannonball, Kiki Mirano, dan sedang mengandung--menghindar dari para peliput yang ingin bertanya mengenai foto-foto itu.

Sheila, yang seharusnya hadir sebagai tamu undangan dalam acara pembukaan T.2 Salon, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (17/1/2012), tak keluar dari mobil yang ditumpanginya. Yang turun dari mobil itu hanya ibunda sekaligus manajer Sheila, Maria Cecilia Joseph.

Maria melempar senyum sambil berjalan cepat menuju ke salon tersebut bersama seorang pengasuh putri Sheila dari vokalis dan pencipta lagu Anji. Selang berapa menit kemudian, Maria kembali ke mobil yang ditumpanginya bersama Sheila dan pergi meninggalkan lokasi. Sampai saat ini, baik Sheila maupun ibunya belum sama sekali memberi keterangan mengenai foto-foto nakal yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Neen_martha itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com