Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Kurang Tidur Gara-gara Dewa

Kompas.com - 01/02/2012, 12:19 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Seminggu belakangan ini pola tidur vokalis Pasha "Ungu" berubah lantaran putra keempatnya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, yang masih bayi, sering merengek di tengah malam.

"Seminggu terakhir ini jarang tidur, karena dia (Dewa) lebih banyak melek malam. Mungkin dia kan belum tau waktu (membedakan siang dan malam)," ujar pemilik nama lahir Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu dalam wawancara di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (31/1/2012).

Meski pola tidurnya berantakan, Pasha mengaku jadi bisa mengikuti pertumbuhan bayinya yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, 22 Desember 2011 pukul 07.26 WIB. "Sudah mulai nyahut, sudah mulai respon. Dia responnya cepat. Saya kayak orang gila saja, karena sering nanya sendiri, sering jawab sendiri. Namanya juga masih bayi, kalau dia bisa jawab nanti saya yang lari," cerita Pasha tentang interaksinya dengan anak pertamanya dari istrinya sekarang, Adelia Wilhelmina.

Bahkan, Pasha jadi terbiasa memandikan Dewa. "Saya lebih sering mandiin sih, karena jahitan (bekas bedah caesar) Adel juga belum sembuh maksimal. Katanya, belum boleh jongkok," cerita Pasha lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com