Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosie Huntington Berharap Dipinang Michael Bay Lagi

Kompas.com - 20/02/2012, 17:08 WIB

LOS ANEGELES, KOMPAS.com -- Setelah dipastikan tanpa Shia LaBeouf, Transformers 4 juga dipastikan akan kehilangan model dan aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley. Meski demikian, sang aktris masih juga ngebet bermain dalam sekuel tersebut walaupun sang sutradara, Michael Bay, sudah pasti akan mengganti semua pemeran.

Seperti yang dilansir oleh Showbizspy, aktris yang bermain dalam Transformers: Dark of The Moon ini mengatakan akan sangat senang apabila kembali ditunjuk sebagai cewek Transformer. "Aku ingin sekali bermain di sekuel ini tetapi tergantung sutradara," jawabnya.

"Transformers sudah membukakan pintu kepadaku untuk aku bisa bereksplorasi lebih banyak. Dan aku senang akan masa depanku." tambahnya.

Diakuinya, ketertarikan pada dunia akting kini makin besar. Terlebih, ketika ia bisa diarahkan sutradara sekelas Michael Bay. Sejumlah penghargaan pun bisa diraihnya. Karena perannya dalam fiml Transformers, model Victoria's Secret itu diganjar penghargaan Female Star of Tomorrow di ajang CinemaCon Award.

Rencananya, Transformers 4 dijadwalkan akan mulai digarap pada akhir tahun ini dan akan dirilis pada 2014 mendatang.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com