Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juru Bicara: Putri Houston Sempat Menghilang, Tapi Tak Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 20/02/2012, 18:45 WIB

NEWARK, KOMPAS.com -- Bobbi Kristina sempat menghilang sesudah hadir dalam upacara mendoakan mendiang ibunya, Whitney Houston, Sabtu lalu (18/2/2012) di New Hope Baptist Church, Newark (New Jersey, AS). The Daily Beast mengabarkan, diduga ketika menghilang Kristina mengonsumsi narkoba, karena beberapa jam kemudian ditemukan di sebuah hotel dalam keadaan "tinggi". Namun, kabar tersebut dibantah oleh seorang juru bicara keluarga Houston.

Juru bicara itu mengatakan, Kristina tidak mengonsumsi narkoba. "Ada beberapa kebingungan tentang keberadaan Bobbi Kristina kemarin malam untuk waktu yang singkat. Namun, ia baik-baik saja," tekannya.

Yang benar, menurut juru bicara yang sama, kondisi emosional Kristina sedang rapuh ketika itu. "Ia butuh beberapa waktu untuk sendirian. Ia sedang melalui waktu yang berat, sebagaimana Anda bisa mengiranya," tambahnya.

Sementara itu, seorang teman lama keluarga Houston mengatakan, "Semua orang panik dan menelepon Bobbi Kristina." Seorang sumber informasi dari kalangan dalam keluarga tersebut melanjutkan, "Banyak keributan dan aktivitas setelah upacara itu, sehingga Bobbi Kristina bisa menyelinap pergi. Cissy (ibu Houston) ada di sampingnya."

Teman lama keluarga Houston itu lebih lanjut mencatat bahwa keluarga Houston sadar akan masalah narkoba yang dialami oleh Kristina, tapi mereka, "Tidak akan mengakuinya dengan gamblang." Ia menambahkan, "Mereka tahu itu dan berusaha menjaganya (Kristina), bahkan sebelum Whitney meninggal dunia. Namun, kehilangan ibu Anda dan kehidupan yang biasa Anda jalani sekaligus dalam satu hari sudah cukup untuk membuat siapa pun terpuruk."

Sumber-sumber informasi dari kalangan dalam mengatakan, keluarga Houston berharap Kristina akan dikirim ke panti rehabilitasi. "Ini situasi yang mengerikan bagi semua orang," ucap seorang sumber informasi. "Mereka berusaha menyelamatkan Whitney dan tak berhasil. Sekarang, dengan Bobbi Kristina, mereka takut hal yang sama terjadi lagi dan mereka tidak akan bisa menghentikannnya," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com