Selasa, 2 September 2014
Victoria Beckham: Aku Ibu yang Bekerja
Rabu, 22 Februari 2012 | 07:07 WIB
|
Share:

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Victoria Beckham (37) menjawab kritik yang menyebutnya terlihat kurus kering dan menyedihkan. Menurut dia, dirinya tampak begitu karena tengah berjuang menjadi seorang ibu dan pekerjaannya di dunia mode.

Mantan personel Spice Girls yang kini menjadi desainer ini melahirkan anak perempuannya, Harper, tahun lalu. Namun, dalam hitungan minggu, dia sudah kembali bekerja mempersiapkan koleksi terbarunya untuk New York Fashion Week.

Saat difoto baru-baru ini, Victoria Beckham terlihat lelah dan lemah. Dia tampaknya lebih mementingkan rapat-rapat yang berlangsung hingga tengah malam dan terjaga karena bayi perempuannya. "Kalau orang-orang mengatakan aku terlihat menyedihkan, biarlah. Aku punya banyak pekerjaan dan lelah. Meski lelah, aku bahagia," ungkapnya kepada Sunday Mirror.

"Aku seperti perempuan bekerja lainnya dan punya banyak anak. Itu berat. Aku tidak cukup tidur. Harper tak selalu bisa tidur dengan mudah dan aku harus berkomunikasi lewat Skype membicarakan rancanganku. Aku tak punya pilihan lain karena tak ada tim yang bisa mengerjakannya untukku," tambahnya.

"Lalu, orang-orang mengatakan aku terlihat capek. Aku adalah perempuan bekerja, jadi tolong dimaklumi. Aku juga ingin istirahat. Aku yakin ini tak akan lama lagi," ujarnya. (IMDB.COM/DOE)

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Ati Kamil