Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicki Minaj Berambut "Heboh" Gara-gara Cyndi Lauper

Kompas.com - 22/02/2012, 14:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.comRapper Nicki Minaj terkagum-kagum pada gaya rambut gila-gilaan dan berwarna-warni setelah semasa kecil menonton video-video musik vokalis Cyndi Lauper.

Pencetak hit "Super Bass" ini dikenal karena pilihan fashion dan gaya rambutnya yang heboh. Ia mengaku terinspirasi oleh penampilan pedendang hit "Girls Just Want To Have Fun" itu.

Kepada New York Magazine, Minaj mengatakan, "Saya selalu terpikat oleh warna dan gaya rambut yang menarik. Saya dulu merupakan salah seorang gadis kecil yang aneh, yang tampil dengan gaya rambut sendiri ketika berusia sembilan tahun. Saya dulu, sebut saja, memakai gel yang aneh serta sikat dan kepang baru. Saya membuat rambut saya acak-acakan dan keriting pada umur 13."

Cerita Minaj lagi, "Ketika saya untuk kali pertama mewarnai rambut, saya berumur 14 dan saya menginginkan highlight pirang. Sang penata rambut berkata, 'Tidak, kamu harus menelepon dulu ibumu.' Saya hanya menangis dan memohon... Saya selalu bereksperimen. Video-video Cyndi Lauper itulah yang menarik buat saya."

Sampai sekarang pun Minaj tetap dengan gaya rambut hebohnya. Pilihan fashion-nya pun demikian. "Saya menyukai ide untuk berbuat sesuatu yang tak dilakukan oleh orang lain. Saya sangat bersemangat. Hanya gagasan bahwa orang-orang lain tak memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu itulah yang menjadi minat saya," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com