Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyama Miss Piggy, Pakaian Kesukaan Rachel Bilson

Kompas.com - 29/02/2012, 10:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Waiting for Forever Rachel Bilson (30) mengaku bahwa pakaian kesukaannya adalah piyama Miss Piggy yang dibelikan oleh ibunya.

Bilson, yang juga merancang fashion, mengungkapkan, ia paling suka hari ketika ia bisa duduk-duduk santai di rumah dan mengenakan busana tidurnya yang satu itu. "Saya sangat suka mengenakan piyama. Ibu saya membelikan saya piyama Miss Piggy dan saya menyukainya," tuturnya.

Ketika tidak sedang bermalas-malasan dan berpiyama, Bilson memilih fashion berdesain sederhana untuk sehari-hari. Mantan pemain The O.C. ini suka berpakaian kasual. Tapi, untuk busana berdesain sederhana itu ia biasa mengenakan aksesori yang berani.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Lucky edisi April 2012, Bilson mengatakan, "Saya agaknya aslinya mengarah ke warna-warna netral dengan satu penonjolan warna. Saya merupakan orang yang sangat suka aksesori. Anda mengenakan t-shirt dan jeans polos dan kemudian membuat sesuatu yang sangat keren dengan jeans itu atau sepatu yang mengagumkan, atau syal atau ikat pinggang atau tas yang amat keren."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com