Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunawan Dwi Cahyo Dapat Pesan Penting dari Putra Okie-Pasha

Kompas.com - 07/03/2012, 11:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keisha Alvaro, putra sulung Okie Agustina dari perkawinannya terdahulu dengan Pasha "Ungu", menyampaikan pesan penting untuk calon ayah tirinya, Gunawan Dwi Cahyo. Keisha berharap Gunawan tidak akan membuat ibunya menangis.

Pesan itu disampaikan oleh Keisha karena Gunawan akan menikah dengan Okie pada 13 Juli 2012. "Dia sempat bilang, jangan bikin bundanya menangis," ujar Gunawan, Selasa, (6/3/2012), saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta Pusat, tempatnya menjalani pemotretan pra-pernikahan berdua Okie.

Sebagai calon ayah, Gunawan berjanji akan memenuhi permintaan Keisha. Bek Arema Indonesia sekaligus Tim Nasional U-23 ini mengaku sudah menanamkan dalam dirinya untuk selalu memberi perhatian dan kasih sayang kepada calon istrinya tersebut. "Aku pengin nantinya (Okie) jadi istri aku, aku mau perhatikan dia lebih," ucap pria yang mengaku pula akan sering meninggalkan Okie karena harus bermain bola di mana-mana.

Gunawan ingin memberi perhatian dan kasih sayangnya bukan hanya kepada Okie. Ia juga berusaha menjadi orangtua yang baik bagi ketiga buah hati Okie, yang nantinya akan jadi anak-anak tirinya. Makanya, ia mengajak mereka ke sesi foto pra-pernikahannya dengan Okie di SU GBK. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com