Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atalarik-Tsania Marwa Tak Sempat Bulan Madu

Kompas.com - 07/03/2012, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum genap sebulan berumah tangga, pasangan selebriti Atalarik Syah (38) dan Tsania Marwa (20) sudah ditawari beradu akting dalam sebuah sinetron. Bagi pengantin baru ini tawaran tersebut merupakan anugerah, meskipun mereka terpaksa mengorbankan bulan madunya.

“Kami begitu menikmati masa-masa setelah pernikahan ini, apalagi kebetulan bisa kerja bareng di sinetron,” kata Arik—sapaan Atalarik Syah—ketika dijumpai di Studio 5 RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012). Saat itu kakak kandung Teddy Syah, Atilla Syah, dan Attar Syah ini senantiasa menggandeng erat tangan istrinya.

Pasangan yang menikah tanggal 11 Februari silam ini mengaku tidak pernah minta bermain di sinetron yang sama. Semuanya berjalan alamiah. “Jalan kami sudah ada yang mengatur. Kami sangat senang bisa kerja bersama-sama, dan tidak ada yang saling meninggalkan,” ujar Arik.

Rumah produksi SinemArt, yang menggarap sinetron tersebut, kata Arik, rupanya menganggap dia dan istrinya sangat cocok bermain dalam satu judul sinetron. Namun, Arik belum bersedia mengungkapkan judul sinetron terbarunya itu.

Senada dengan sang suami, Marwa menyatakan sangat menikmati kehidupan rumah tangganya. Dia sama sekali tak merasakan ada kesenjangan sikap meskipun usia mereka terpaut 18 tahun.

“Saya begitu menikmati peran nyata sebagai istri Arik,” kata artis yang pernah berakting di film Lawang Sewu dan Dalam Mirhab Cinta ini. Setiap pagi Marwa menyiapkan kopi dan sarapan untuk sang suami. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com