Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno: Boyband Terperangkap Televisi

Kompas.com - 24/03/2012, 22:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nasib boyband dan girlband saat ini bergantung pada acara musik di televisi. Hal itu diutarakan oleh Rano Karno, wakil gubernur yang juga aktor, sutradara, dan pebisnis rumah produksi sinetron.  

Menurut bintang dan sutradara sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan ini, jika nanti acara musik televisi bersangkutan sudah selesai, satu per satu boyband dan girlband akan bubar. "Saya berharap mereka bisa bertahan lama, karena ini kan hanya buat program TV. Saya sudah bicara sama beberapa dari mereka, ternyata mereka terperangkap dalam program TV," kata Rano dalam wawancara di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2012). "Ya, maaf, entah itu boyband atau apa, ini enggak akan bertahan lama, paling setahun selesai, karena kebutuhan program," kata Rano lagi.

Rano juga menyoroti perkembangan sinetron seri saat ini. "Saya masih suka nonton sinetron. Tapi, maaf, ternyata adegannya masih banyak di taman, enggak ada rumahnya. Ternyata, ini kejar tayang dan biayanya murah," tutur Rano. "Entah lah, saya mungkin produk lama," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com