Jumat, 22 Agustus 2014
Seranjang dengan Luna Maya, Krishatta Gugup
Penulis : Ichsan Suhendra | Rabu, 28 Maret 2012 | 11:52 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Luna Maya

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran baru Krishatta tak pernah berpikir sebelumnya bahwa ia akan beradegan ranjang dengan artis peran dan model terkenal Luna Maya. Kris mengaku gugup menjalani adegan tersebut.

"Ya, yang paling gugup, adegan di ranjang itu ya," tutur Kris ketika diwawancara pada acara Press Screening film yang dimainkannya, Hi5teria, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Untungnya, bukan adegan ranjang yang pengambilan gambarnya harus diulang, melainkan adegan diganggu setan. "Lima sampai enam kali take, tapi bukan adegan ranjangnya. Jadi, pas Luna bangun, setannya muncul, dan itu yang bikin lama, karena sutradara mau itu kelihatan sempurna. Untungnya enggak ada dialog, jadi ya biasa aja," jelas pemain film Cewek Saweran ini.
 
Untuk adegan ranjang tersebut, film itu tidak memperlihatkan Luna dan Kris sedang berakting berhubungan intim. Mereka hanya ditampilkan tidur berdua untuk menggambarkan mereka habis berhubungan intim. Luna mengenakan tanktop dan celana pendek, sedangkan Kris bertelanjang dada.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Luna adalah seorang dosen dan Kris adalah mahasiswanya. Meski mereka telah tidur bersama, sang dosen menolak bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Editor :
Ati Kamil