Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ssstt... Terry Putri Sudah Menjanda!

Kompas.com - 02/04/2012, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar perceraian sejumlah artis Indonesia terus mewarnai awal April 2012. Kali ini kabar perceraian datang dari rumah tangga artis yang juga presenter, Terry Putri, bersama Rulli Johan. Saat ini Terry mengaku sudah menyandang status janda.

"Sebenarnya aku baru divorce, tapi selama proses sampai putusan di Februari (2012) kemarin diam-diam banget," ujar Terry saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (2/4/2012).

Terry semula berencana merahasiakan rapat-rapat perceraiannya dengan Rulli. Namun, presenter olahraga ini enggan kabar perceraiannya berubah menjadi fitnah di kemudian hari.

Adapun proses perceraian antara Terry dan Johan diam-diam mulai berjalan pada Oktober 2011 lalu. Proses tersebut berakhir dengan putusan sidang pada Februari 2011 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tadinya, aku maunya diam-diam, tapi takutnya nanti jadi fitnah, ya, Nah, itu juga yang aku takutkan," jelas Terry.

Namun, disinggung ihwal perceraiannya lebih dalam, Terry enggan menjawabnya. Ia bahkan memilih diam membisu.

"Prosesnya sudah dari tahun (2011) lalu, Oktober 2011. Pengacara gue Ibu Dhamayanti Singgih, memasukan gugatan Desember, dan ketok palu Februari 2012 lalu," kata Terry, mengakhiri pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com