Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jason Mraz Pilih Konser "Outdoor"

Kompas.com - 17/04/2012, 16:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Bali, pada 9 November 2011, Jason Mraz tampil dengan musik akustik bersama pemain perkusi Toca Rivera di tempat outdoor (luar ruang) Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Badung. Agaknya ia menyukai tempat outdoor dan menginginkannya lagi untuk konsernya mendatang di Jakarta.

Dalam rangkaian tur Asia-nya yang berjudul Tour is a Four Letter of Word, pada 22 Juni 2012 vokalis yang juga pencipta lagu dari AS itu akan manggung dengan bandnya di Lapangan D Senayan, Jakarta. "Jason senang di tempat terbuka, jadi dia minta gitu (tempat terbuka)," kata Director BlackRock Entertainment, Jay Alatas, salah satu promotor konser Mraz tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/4/2012). "Sebenarnya, tempat ini merupakan kesepakatan dari Jason dan promotor Indonesia. Kenapa outdoor, karena di Bali ambience-nya luar biasa banget. Makanya, dia mau di outdoor," jelas Director Asian Live, Donny Heru, satu lagi promotor konser itu.

Ketiga promotor konser tersebut--Asia Live, BlackRock Entertainment, dan Marygops Studios--sekarang sedang menyiapkan Lapangan D Senayan. Mereka berusaha memenuhi keinginan Mraz karena pada dua konser sebelumnya di Indonesia Mraz selalu berhasil menghibur para penyuka musiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com