Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toon Masih Rahasiakan "Single" Keduanya

Kompas.com - 18/04/2012, 07:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Tina Toon (18) dan teman-teman yang tergabung dalam Tina With D’Girls sedang bahagia. Pasalnya, mereka mendapat tawaran meluncurkan single kedua di luar Indonesia.

”Ada pihak yang tertarik dengan Tina With D’Girls dan menawari kami meluncurkan single kedua di luar negeri. Aku merasa beruntung karena kamilah yang terpilih. Itu berarti lagu kami nantinya juga dipasarkan di luar Indonesia,” tutur Tina beberapa waktu lalu, seusai shooting acara kuis untuk Kompas di layar kaca.

Dia menambahkan, pihak yang tertarik kepada Tina With D’Girls melihat videoklip single pertama mereka, ”Cinta Buta”, lewat Youtube dan terkesan. Namun, Tina belum mau menyebutkan di mana single kedua mereka bakal dirilis.

”Pokoknya di salah satu negara di Asia. Masih rahasia, ah...,” kata mahasiswi Universitas Bina Nusantara, Jakarta, itu.

Tina With D’Girls sudah menyelesaikan rekaman single keduanya, ”Cassanova”. Sembari menunggu peluncuran lagu itu, kelompok perempuan beranggota Deyla Setia, Kiki, Jilly Tan, Elizabeth Jessica, Dina Anjani, dan Tina Toon ini terus melatih gerakan tari mereka.

”Kami ingin tampil lebih bagus lagi,” tambah mantan penyanyi anak yang, antara lain, populer lewat lagu ”Bolo-Bolo” itu menegaskan tekad Tina With D’Girls.

(TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com