Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Tiket Konser Christina Perri Dianggap Terlalu Murah

Kompas.com - 18/04/2012, 15:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan harga tiket berkisar dari Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu per lembar, konser vokalis, pencipta lagu sekaligus pemusik dari Philadelphia, AS, Christina Perri di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 5 Juni 2012, dinilai oleh para promotornya sebagai konser penyanyi luar negeri termurah di Jakarta.

Sinergi empat promotor--Asia Live, BlacRock Entertainment, StarD, dan Marygops Studios--menjadi faktor utama yang membuat tiket konser itu terjangkau. "Ini industri yang perlu kami jaga dan jangan sampai bersaing. Jadi, tiketnya juga enggak mahal," jelas Director BlackRock Entertainment, Khrisna, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Harga tiket konser Perri tersebut mendapat banyak tanggapan dari para pengguna Twitter. "Tiket segitu, banyak yang komentar di Twitter, katanya terlalu murah," ujar Director Asia Live, Donny Heru.

Meski murah, dijanjikan, konser Perri akan tetap menarik. Apalagi, lagu-lagu "Jar of Hearts" dan "A Thousand Years" cukup akrab di telinga para penyuka musiknya di Indonesia. "Dia juga pernah jadi Artist of the Month di Indonesia. Dan, saat ini lagi nge-tren lagu-lagu galau, jadi Christina mewakili. Konsep lagunya memang banyak yang akustik, tapi nanti dia akan tampil (dengan musik) full band," jelas Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com