Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Ingin jadi Model Playboy di AS

Kompas.com - 26/04/2012, 09:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kurang puas dengan pencapaiannya di Indonesia, artis peran Nikita Mirzani berambisi untuk menjadi model majalah dewasa Playboy versi AS pada tahun depan.

"Itu sebenarnya tahun depan memang mau ke San Francisco terus Hollywood. Pengin nyoba-nyoba aja. Enggak hanya majalah Playboy aja, apa aja," kata Nikita dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2012) malam.

Keinginan untuk berpose di majalah pria dewasa di AS sudah menjadi impian Nikita sejak dulu. "Dari dulu memang mau keluar, cuma di sini mau cari nama dulu," ujar perempuan yang biasa disapa Niki tersebut.

"Thailand sama Singapura terlalu dekat. Kalau mau enggak usah tanggung-tanggung, langsung ke Amerika," imbuhnya.

Niki sadar jika kelak menjadi model Playboy dirinya akan banyak memanen kontroversi di dalam negeri. "Porno itu untuk ukuran Indonesia, untuk orang sana enggak ya! Kan untuk majalah sana, bukan majalah di sini," tekan Niki.

Niki menganggap cibiran hanya sebagai bentuk ungkapan mereka yang merasa iri. "Kalau cibiran, mana ada orang yang senang kalau orang itu sukses? Kalau aku, cibiran dijadikan acuan untuk menjadi lebih baik lagi. Namanya manusia enggak pernah ada rasa puasnya, pengen lebih dan lebih. Buat Niki, selama batas kewajaran kenapa enggak, asal enggak melanggar hukum, yakin harus yakin, kalau enggak nanti enggak akan maju," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com