Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Norin Akui Telah Menikah Setahun Lalu

Kompas.com - 30/04/2012, 22:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model sekaligus aktris Alice Norin (24) mengabarkan sebuah berita baru. Diakuinya, ia sudah mengakhiri masa kesendiriannya, setelah bercerai dengan DJ Riri. Alice mengaku telah menikah dengan pria bernama Alvin pada 17 Juli 2011 lalu.

"Sebenarnya enggak pernah dipublikasikan, tapi kita sudah menikah, tahun lalu. Memang akad aja. Kita udah merencanakan sejak 2010," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini saat ditemui di Studo RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (30/4/2012).

Alvin, diakui Alice, memiliki hobi yang sama, yakni seorang DJ (Disk Jockey). Kesamaan profesi inilah yang membuat Alice tak ragu. Pasalnya, kedua belah pihak sudah bisa saling memahami  kesibukan pasangannya masing-masing.

"Dia hobi aja nge-DJ, tapi sekarang lagi sama-sama berhenti DJ. Enggak ada cemburu, ya makanya cocok banget, saling percaya, saling pengertian," tambahnya.

Sebelumnya, Alice juga pernah menikah dengan seorang DJ, yakni DJ Riri pada 2007. Pernikahan tersebut cukup mengejutkan karena Alice memilih menikah muda di saat kariernya tengah berada di puncak.  Sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com