Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Pasangan Baru, Delon "Ngamen" di Sekolah

Kompas.com - 18/05/2012, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi belia Elyzia Mulachela (16) mendapat kesempatan untuk berduet dengan Delon dalam pertunjukan A Night of Light Classical Music, yang digelar oleh Tunas Muda International School (TMIS) di Jakarta baru-baru ini. Ia berduet dengan Delon dan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Andrea Bocelli, "The Prayer".

"Sewaktu latihan sama Delon, senang, agak-agak takut, tapi mengasyikkan, dibawa seru aja," ungkap Elyzia sebelum mengisi acara di Universitas Tarumanegara, Jakarta, itu, Rabu (16/5/2012) malam.

Dara kelahiran Jakarta, 14 September 1995, ini memang belum pernah membawakan lagu seperti "The Prayer" sebelumnya. Sewaktu pertama terjun ke dunia musik ia mengandalkan lagu pop "Cinta yang Tak Mungkin".

Untungnya, Elyzia memiliki vokal sopran, yang mudah mengolahnya untuk nada-nada tinggi. "Nada-nadanya tinggi, tapi enggak ada kesulitan. Suaraku sopran dan sudah latihan sebelumnya," terang Elyzia.

Terbukti, perpaduan Delon-Elyzia mampu menghipnotis ratusan penonton yang hadir. Delon pun memuji rekan duetnya tersebut. "Keren kok, bagus. Walau untuk pertama kali, tapi seperti sudah sering membawakan lagu klasik," ucap vokalis jebolan Indonesian Idol ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com