Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegang Tiket, Dewi Rezer Berharap Konser Gaga Tak Batal

Kompas.com - 19/05/2012, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Dewi Rezer dan suaminya, Marcellino Lefrandt, masih menaruh harapan bahwa konser Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012, akan tetap digelar. Sama seperti banyak penyuka lain musik Gaga, Dewi dan Marcelino sudah telanjur membeli tiket.

"Jangan batal dong, gue sudah beli tiketnya," ucap Dewi dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Kalau pun gaya dan kostum panggung serta nyanyian Gaga dinilai oleh sebagian pihak akan membawa dampak buruk bagi masyarakat negeri ini, Dewi memiliki pendapat yang berbeda. "Ya ampun, cuma show dua jam, apanya yang nanti akan punya efek buruk?" ujarnya.

Dibandingkan dengan Gaga, menurut Dewi masih banyak goyangan dangdut yang lebih seronok seperti yang banyak diunggah ke dunia maya. "Di YouTube banyak dangdut-dangdut yang seronok dan mengangkang di depan anak kecil," kritik Dewi.

Dewi justru menaruh curiga bahwa larangan konser Gaga itu tak lepas dari kepentingan pihak-pihak pencari untung di tengah suasana keruh. "Kalau kayak begini, sudah ketahuan ujung-ujungnya duit," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com