Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu "Aku Memilihmu" Disiapkan Anang untuk Ashanty

Kompas.com - 21/05/2012, 08:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tuntas sudah penantian vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah untuk mengakhiri masa menduda, setelah dirinya resmi meminang vokalis Ashanty Siddik di Masjid Albina Jakarta, 12 Mei 2012 lalu.

Sebuah single baru, "Aku Memilihmu" pun menjadi jawaban Anang kepada Ashanty, setelah rumah tangganya kandas bersama vokalis Krisdayanti. "Sebenarnya lagu 'Aku Memilihmu' ini aku persiapkan untuk pernikahan," ujar Anang usai menggelar resepsi pernikahannya di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

Anang punya alasan khusus untuk mencipta lagu "Aku Memilihmu" yang berduet bersama sang istri. "Dia adalah wanita yang kuat. Pada saat duet pertama sebenarnya banyak cobaan yang luar biasa, terutama cobaan yang menimpa saya. Tapi dia datang support aku, dialah yang menguatkan saya," papar Anang.

"Aku Memilihmu" juga merangkum kisah cinta Anang-Ashanty sejak mereka dipertemukan untuk kali pertama sebagai rekan duet. Akhirnya, Anang pun mengaku bahagia jika impiannya untuk kembali membangun rumah tangga bisa terwujud berkat doa. "Kalau aku bilang pembuktian terlalu berlebihan, tapi ini adalah yang sudah kami rancang sejak lama, dari pas launching album juga kan sudah banyak doa," tuntasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com