Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada-ada Saja Kisah Penggemar JKT48

Kompas.com - 21/05/2012, 21:14 WIB

KOMPAS.com - Ada-ada saja tingkah penggemar idol group JKT48 agar bisa mendapat perhatian dari salah satu personel favoritnya. Salah satunya Wedha Anggadi yang mengaku penggemar berat kelompok JKT48.

Ditemui saat menyaksikan pagelaran sesi terakhir JKT48 Theater di Gedung Nyi Ageng Serang, Minggu (20/5/2012) kemarin, Wedha menceritakan kisahnya mulai dari awal dia menyukai idol group baru tersebut.

"Awalnya dikasih liat foto-foto personel JKT48 sama temen yang ikut meet and greet pertama. Pas liat Dhike, mukanya lucu," tutur Wedha kepada Kompas.com.

Wedha juga menuturkan, setelah dia ditunjukkan beberapa dokumentasi temannya yang mengikuti meet and greet pertama pada 18 Desember 2011, dia mulai tertarik dengan idol group yang dimotori Melody dan kawan-kawan itu.

"Setelah itu, gue mulai cari-cari video JKT48 sampai profil personelnya," tutur Wedha.

Tidak hanya sampai di situ. Sejak tertarik dengan JKT48, Wedha mulai rajin mendatangi beberapa penampilan JKT48, baik di kawasan Jakarta maupun di luar Jakarta.

Selain itu, setiap datang menyaksikan penampilan JKT48 secara langsung, dia juga membawa bingkisan untuk Dhike, salah satu personel JKT48 yang paling disukainya.

"Yang paling berkesan, gue ngasih panci buat Dhike. Dia kan suka sama Stitch (salah satu tokoh kartun Disney). Pas kebetulan gue nemu panci gambar Stitch. Jadi gue beliin khusus buat dia," tutur Wedha.

Ia mengatakan bingkisan yang diberikannya merupakan wujud kekagumannya terhadap idol group tersebut.

Tidak mudah mendekati personel JKT48. Untuk memberikan bingkisan Panci kepada Dhike, Wedha harus memanfaatkan kondisi pengamanan yang kurang ketat saat penampilan JKT48 di kawasan Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com