Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Tak Bahagia, Terry Putri Akhiri Pernikahan

Kompas.com - 23/05/2012, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter mungil Terry Puteri memang belum terus terang mengenai alasannya perceraiannya dengan Rully Johan, Februari 2012 lalu. Ia hanya mengatakan ada sesuatu yang tak diperolehnya ketika menjalin rumah tangga dengan pria tersebut.

"Bercerai pasti kan ada sebabnya ya, enggak mungkin orang bercerai enggak ada sebabnya. Mungkin selama menjalani rumah tangga bersama, hal-hal seperti itu tidak aku dapatkan ya," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, (22/5/2012).

Diakui presenter bermata sendu ini, dirinya tidak merasa bahagia selama berumah tangga. Terutama ketika bangun tidur. Perasaan bahagia itu sama sekali tidak diperolehnya. Dan, ia menilah hal itu sebagai sesuatu yang aneh.

"Ya, kalau bangun tidur rasa bahagia tidak aku dapatkan. Aneh sih kok sudah menikah malah tidak merasa bahagia. Tapi, akhirnya aku memustuskan untuk menyudahi," terangnya.

Setelah bercerai, wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu, rupanya merasa lega. Tekanan yang selama ini melandanya seolah-olah lepas dari pundaknya.

"Aku sekarang merasa lega sekali deh. Mungkin ada faktor-faktor yang membuat lega," ucapnya.

Hanya saja, Terry tidak menyebutkan faktor-faktor tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com