Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise Dipinang Jadi Koboi

Kompas.com - 23/05/2012, 16:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Superstar Hollywood Tom Cruise dikabarkan telah dipinang untuk membintangi remake film koboi legendaris, The Magnificient Seven.

The Sun melaporkan, bintang film The Mission: Impossible itu akan bermain sebagai Chris Adams, yang versi aslinya dibintangi oleh aktor veteran Yul Brynner.

Film The Magnificent Seven diproduksi pada tahun 1960. Film garapan sutradara John Sturges ini dinominasikan meraih Oscar tahun 1961 di kategori Best Music, Scoring of a Dramatic or Comedy Picture  untuk Elmer Bernstein.

Tak hanya dibintangi Brynner, film yang mengisahkan sekawanan koboi yang disewa melindungi pedesaan kecil di Meksiko dari gangguan bandit itu, juga dibintangi Steve McQueen dan Charles Bronson.

Dituturkan seorang sumber dari studio MGM, Tom mengaku girang ketika tawaran itu disampaikan kepadanya. "Tom sudah  tak sabar untuk segera memulai. Dia menyukai film-film dengan tema koboi dan dia seorang pengagumfilm The Magnificient Seven," ujarnya.

Sejauh ini, belum dipastikan secara rinci siapa yang akan mengarahkan film tersebut dan kapan memulai penggarapannya. MGM belum merilis pernyataannya secara resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com