Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bubu"-nya JLo Dibikinkan "Reality Show", Lho...

Kompas.com - 24/05/2012, 13:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Jennifer Lopez (42) alias JLo terus memanjakan pacar barunya, Casper Smart. Setelah beberapa bulan lalu memberi Smart sebuah mobil sebagai hadiah ulang tahun, kini JLo membuatkan reality show televisi untuk "Bubu"-nya (meminjam panggilan sayang dari Syahrini untuk pacarnya).  

Ketika Smart berulang tahun ke-25, April 2012, JLo membelikannya sebuah mobil pikap. JLo mengumumkannya melalui akun Twitter-nya. "@BEAUcasperSMART 'Beau has a birthday we're so glad," tulis JLo ketika itu. "We hope it(')s the happiest Birthday Beau ever has!' #singingtweet. HAPPY BIRTHDAY BEAR!!!" sambungnya.

Smart juga telah dipromosikan sebagai koreografer utama JLo untuk tur dunianya mendatang bersama Enrique Iglesias dan Wisin y Yandel. Lelaki California itu bahkan mendapat porsi tampil berdua JLo di panggung, sebagaimana mereka melakukannya dalam lagu baru JLo bersama Pitbull, yang berjudul "Dance Again". 

Kini giliran Smart di layar kaca. The New York Post memberitakan bahwa JLo sudah menjual video percontohan reality show televisi yang menampilkan Smart itu ke Oxygen. Reality show tersebut, kata media yang sama, akan memperlihatkan Smart menyiapkan para penari JLo untuk turnya yang akan dimulai pada 14 Juli 2012 di Montreal, Kanada, itu.  

The New York Post memberitakan, tujuan utama reality show tersebut adalah untuk mengedepankan hubungan profesional JLo dan Smart yang biasanya tidak diketahui oleh publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com