Jumat, 25 April 2014
Hotman Paris: Meriam Belina, "The Greatest Love I Ever Had"
Penulis : Sabrina Asril | Senin, 28 Mei 2012 | 17:31 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Meriam Bellina bertemu dengan pengacara Hotman Paris Hutapea dalam konferensi pers di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2012). Meriam Bellina dan Hotman Paris Hutapea akhirnya menempuh jalur damai atas kasus perseteruan mereka. Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga kerap melakukan kekerasan terhadap Meriam Bellina sejak 2009.

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina akhirnya berujung damai.

Hotman mengaku dirinya tidak pernah ingin berseteru dengan mantan kekasihnya itu lantaran Mer, sapaan akrab Meriam Belina, adalah cinta terbesar yang dimilikinya selama ini.

"Saya tidak mau ribut dengan wanita yang sudah menjadi the greatest love I ever had," ungkap Hotman, Senin (28/5/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, aktris era 80-an, Meriam Bellina, melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada tanggal 28 Maret 2012.

Di dalam laporannya, Mer mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan Hotman. Kejadian penganiayaan itu terjadi beberapa kali dalam rentang waktu 10 April 2009 hingga Maret 2012.

Penganiayaan yang diterimanya dilakukan Hotman berupa membanting badannya, memukul/menampar mukanya berkali-kali, hingga membuat tulang hidungnya retak dan telinga bagian kanan berdarah.

Menanggapi gugatan tersebut, Hotman mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang pria gentleman yang tidak akan mungkin menyakiti hati perempuan yang dicintainya.

"Semua orang yang kenal saya tahu kalau saya adalah laki-laki gentleman dan selalu memperlakukan wanita dengan romantis. Tidak mungkin saya kata-katai perempuan yang pernah saya sayangi," tuturnya.

Mer pun, diakui Hotman, juga masih merasakan perasaan yang sama. Bahkan, Mer kerap menyebut pengacara kondang itu sebagai cinta pertamanya.

"Dia berkali-kali katakan you are my first love. Kamu adalah cinta pertama saya," imbuh Hotman.

Kendati sudah berdamai, Hotman menuturkan, hubungannya dengan Mer masih belum sepenuhnya membaik.

"Sekarang komunikasi terputus, tapi kami enggak tahu hari esok kan," tandas Hotman.

Editor :
Tri Wahono