Mira Lesmana Akui Sempat Kelabakan - Kompas.com

Mira Lesmana Akui Sempat Kelabakan

Kompas.com - 29/05/2012, 07:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harapan produser Musikal Laskar Pelangi (MLP), Mira Lesmana (46), dan tim MLP untuk manggung di Yogyakarta sempat terganjal persoalan dana dari promotor. Meski demikian, karena kuatnya keinginan mereka untuk tampil di Yogyakarta, konser MLP pun terselenggara.

Satu hari sebelum tim MLP tampil di Yogyakarta, Mira dan timnya sempat kelabakan karena belum ada dana dari promotor yang mengalir. Lobi-lobi pun dilakukan dan berujung pada keputusan bahwa pertunjukan yang sedianya berlangsung lima kali akhirnya dikurangi menjadi empat kali.

”Cita-cita kami memang membawa MLP keluar Jakarta setelah sebelumnya bermain di Jakarta 67 kali dan kemudian Singapura. Namun, kami malah menghadapi kejadian yang cukup mengagetkan bagi kami para kreator,” kata Mira.

Meski situasi tak menentu, motivasi tim MLP untuk tampil tetap tinggi. Dua hari sebelum tampil, tim sempat mempersembahkan dua lagu di hadapan para wartawan dengan sangat merdu. Nyanyian mereka membuat merinding para hadirin.

Semangat inilah yang akhirnya mendorong Mira dan tim MLP untuk tetap tampil di Yogyakarta. Bersama Riri Reza, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, Toto Arto (produser), dan Hartati (koreografer), Mira dan timnya tampil mempesona di hadapan penggemarnya di Yogyakarta. (ABK)

 
 

EditorEko Hendrawan Sofyan