Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Habis Melahirkan Pasti Dapat Piala

Kompas.com - 31/05/2012, 09:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penghargaan untuk Pemeran Utama Wanita Favorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012 kali ini jatuh ke tangan artis peran yang juga produser film Dilema, Wulan Guritno.

Menurut istri Adilla Dimitri ini, setiap kali dirinya melahirkan, sebuah piala pun selalu dibawanya pulang. "Kayaknya tiap gue habis ngelahirin pasti dapat ya. Kalau dulu pas abis ngelahirin El (London), kalau sekarang ngelahirin Jeremiah," kata Wulan senang usai menerima Piala IMA di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012) malam.

Terlepas dari pencapaiannya itu, Wulan mengaku apa yang diraihnya semata-mata hanya bonus hasil kerja kerasnya. "Saya hanya ingin menghasilkan yang terbaik, kalau dapat ini hanya bonus saja," ujar Wulan.

Wulan belakangan sedang fokus untuk menjajal karier sebagai produser. Karena itu, dengan penghargaan yang didapatnya, Wulan mengaku kian bersemangat. "Ke depannya insya Allah tetap bikin film, walaupun penonton kita seperti ini. The Raid saja mentok di 1,8 juta. Tapi tetap semangat, kita masih bisa cari cara lain dengan membawa ke festival," pungkas Wulan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com