Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fali Wilmer Curi Ilmu dari Konser NKOTB

Kompas.com - 03/06/2012, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan boyband New Kids On The Block (NKOTB) di Jakarta, 1 Juni 2012, rupanya menginspirasi penyanyi remaja jebolan kontes menyanyi Idola Cilik, Fali Wilmer. Menonton konser tersebut, Fali terpicu untuk mencontoh idolanya itu.

"Seru bisa kayak mereka. Ke depannya tentu mau. Jadi, tadi curi-curi ilmu," kata Fali di Mate Elang International Stadium (MEIS), Ancol, usai menonton konser tersebut.

Keinginan untuk menuai keberhasilan di dunia musik semakin besar dalam dirinya. "Mau seperti mereka, aksi panggung mereka keren, apalagi waktu lagu 'Step By Step', aku suka," ucapnya lagi.

Penyanyi lagi "Pengen Punya Pacar" ini Juli atau Agustus nanti akan terbang ke Irlandia untuk  melanjutkan pendidikannya dan mengembangkan jiwa bermusiknya. "Juli atau Agustus, karena di sana (Irlandia) lagi liburan. Inginnya dapat sekolah yang dekat rumah dan dekat kota. Rumah aku itu di Dublin," ceritanya.

Tapi, sebelum itu, Fali masih ingin menimba ilmu lebih banyak lagi dari konser artis-artis musik luar negeri di Jakarta. Konser Maroon 5 dan Jason Mraz mendatang tahun ini tak akan dilewatkannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com