Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Backstreet Boys Bikin Ririn Dwi Ariyanti Jadi ABG Lagi

Kompas.com - 03/06/2012, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah artis peran Ririn Dwi Ariyanti (26) tampak berseri usai menonton boyband idolanya, Backstreet Boys (BSB), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Jumat lalu (1/6/2012). Istri dari pemain sinetron dan artis musik Renaldi Hutomo atau Aldi "Bragi" (41) ini merasa kembali remaja ketika menikmati aksi BSB.

"Aku suka semua jalan konsernya, kayak kebawa ke zaman ABG. Ah, seru banget. Seru banget konsernya," ujar Ririn lalu tertawa malu.

Ririn bersyukur malam itu BSB membawakan lagu-lagu favoritnya. Gaya panggung Nick Carter dkk pun membuatnya tersihir. "Serunya, enggak mengubah gaya tarian segala macam, tetap aja seru banget. Penonton juga pada reuni kayaknya," celoteh perempuan yang pada Oktober 2011 baru melahirkan bayi pertamanya ini.

Ririn ditemani oleh Aldi dan Siti Adira Kinaya, putri Aldi dari mantan istrinya, vokalis dangdut Ikke Nurjanah. Tapi, berbeda dengan istrinya, Aldi lebih tertarik oleh penampilan New Kids On The Block (NKOTB), yang bekerja bareng BSB dalam konser tersebut dengan nama bersama NKOTBSB. "Beda generasi. Saya NKOTB, dia BSB. Bersyukur masih bisa nikmati lagu mereka," kata Aldi. "Dira enggak bisa tidur kayaknya malam ini. Jadi rutinitas keluarga (menonton konser), seru juga ya," sambung Ririn masih dengan semangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com