Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Kompas.com - 21/06/2012, 07:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris dan penyanyi Demi Lovato (19) senang karena melakukan kesalahan-kesalahan di masa lalu. Pengalaman-pengalaman itu kini malah membantunya menjadi manusia yang lebih baik.

Lovato berusaha keras mengatasi depresi yang melanda, penggunaan obat-obatan terlarang, serta bulimia. Semua persoalannya ternyata menjadi pelajaran berharga.

”Kita perlu membuat kesalahan agar tidak membuat kesalahan serupa di masa depan. Saya membuat banyak kesalahan dan menjadi dewasa karenanya,” tutur Lovato kepada majalah OK! edisi Inggris.

Pemilik album Unbroken (2011) itu sekarang berusaha menjaga dirinya dengan lebih baik. Dia tidak membiarkan bermacam-macam kesibukan mengatur hidupnya. ”Saya tidak berkeliling dunia terus-menerus. Saya tidak bekerja 24 jam setiap hari,” papar penyanyi yang menyiapkan album keempat tersebut.

Lovato juga mengungkapkan, dia lebih berhati-hati dalam bergaul sejak meninggalkan panti rehabilitasi pada Januari 2011. Bila bergaul dengan orang yang salah, orang itu bisa mengarahkan ke jalan yang salah.

”Kamu harus berhati-hati dalam memilih teman dan meminta nasihat. Coba juga untuk menjaga jarak dari bermacam-macam godaan,” tutur Lovato yang berteman dengan Britney Spears yang kini menjadi juri acara televisi X Factor USA. (FEMALEFIRST.CO.UK/BEE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com