Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Cukup Besar, Thalita Melahirkan dengan Bedah Caesar

Kompas.com - 02/07/2012, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Thalita Latief (23) dan pemain musik Dennis Rizky (25) berbahagia. Sabtu lalu (30/6/2012) pukul 16.26 WIB, anak pertama mereka, Rafello Dimitri Rizky, lahir.

"Prosesnya alhamdulillah lancar. Anakku sehat, enggak ada trouble juga," kata Dennis, pemain bas band Lyla, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Minggu (1/7/2012).
 
Bayi laki-laki Thalita dan Dennis itu lahir dengan bantuan bedah caesar. Menurut Dennis, Thalita harus menjalani operasi tersebut karena bayi mereka cukup besar. "Anakku lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 50 sentimeter, cukup besar ya. Makanya, itu juga alasan kenapa harus cepat dikeluarkan," terang Dennis, yang menikah dengan Thalita pada 9 Oktober 2011 di Jakarta.
 
Dennie mengungkapkan pula arti nama putranya. "Sebenarnya, aku juga sudah ada nama cowok dan cewek. Alhamdulllah cowok keluarnya. Rafa artinya kemakmuran. Ello, sebagai orang Padang, itu artinya sesuatu yang baik. Mudah-mudahan menjadi kebaikan," tutur Dennis, yang belum mengizinkan sang istri ditemui. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com