Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Alami Kontraksi Palsu, Ben Joshua Uring-uringan

Kompas.com - 16/07/2012, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum akhirnya bisa bernapas lega atas kelahiran anak pertamanya, artis peran Ben Joshua sempat uring-uringan akibat kontraksi palsu yang dialami sang istri, Elsa Elisabeth Nura Paska, seminggu yang lalu.

"Gue stres banget, senewen banget. Jadi dua hari sebelumnya dia (Elsa) sempat dirawat juga, tapi ternyata kontraksi palsu. Habis itu disuruh pulang jadi kayak kami yang nunggu-nunggu," kata Ben dalam wawancara di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Senin (16/72012). Gara-gara kontraksi palsu terbut Ben sempat kecewa.

"Pas dikasih tahu dokter suruh balik (pulang ke rumah) sempat kecewa juga, kirain hari itu (bersalin)," cerita Ben.

Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, Elsa mengalami kontraksi pada Minggu (15/7/2012). Kali ini Ben tak akan kecewa lagi. "Kemarin habis pulang gereja dia kontraksi, pas dibawa ke sini (rumah sakit) sudah pembukaan tiga," kata Ben.

Sebagai pengalaman pertama menanti kelahiran anaknya, Ben semula ketakutan untuk menyaksikan proses persalinan. "Awalnya gue serem banget, tapi gue mikir ini pengalaman sekali seumur hidup enggak akan keulang yang kedua kalinya," ujar Ben. "Jadi, 'Kalau enggak berani sekarang, lo enggak akan berani selamanya," lanjutnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com