Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicecar Soal Ariel, Cut Tari Kabur

Kompas.com - 26/07/2012, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua hari sesudah kebebasan bersyarat vokalis Ariel, yang bernama asli Nazriel Irham, pembawa acara Cut Tari tampil di layar kaca. Kehadirannya di studio sebuah stasiun televisi swasta itu dimanfaatkan oleh para pemburu berita. Namun, tersangka pemain video hubungan intim dengan Ariel itu memilih bungkam.

Ketika diminta tanggapannya soal kebebasan Ariel, istri Yusuf Subrata itu tak menjawab. Ketika ditanya tentang kemungkinan jeratan hukum yang akan diterimanya, ia pun menutup rapat mulutnya. Saat ditemui usai membawakan acara Sik-asik di MNCTV, Rabu (25/7/2012) malam, ia memilih diam. Bahkan, saat dicecar, ia memilih kabur meninggalkan kerumunan peliput menuju mobil sedannya.

Tari sempat jadi pusat pemberitaan terkait keterlibatannya dalam peredaran kasus video hubungan intim yang menjerat Ariel pada 2010. Ia mengalami tekanan psikis akibat kasus tersebut. Karena itu, ia sempat tidak berkegiatan dalam industri hiburan untuk memulihkan mentalnya. Sekarang, ia sudah kembali menjalani shooting untuk acara televisi tersebut.  

Hingga saat ini Mabes Polri masih berusaha melengkapi berkas Luna Maya dan Cut Tari berkait dengan kasus video hubungan intim mereka dengan Ariel. (Ferro Maulana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com