Senin, 22 September 2014
Alangkah Megah Rumah Baru Anang-Ashanty
Senin, 30 Juli 2012 | 13:05 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
Anang Hermansyah dan Ashanty bertemu dengan para peliput sesudah mengadakan resepsi pernikahan mereka di Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

DEPOK, KOMPAS.com — Tak lama lagi Anang Hermansyah dan Ashanty akan pindah ke rumah baru mereka. Rumah nan mewah berlantai dua itu akan siap dihuni seusai Lebaran nanti.

Sebelumnya, selama tiga tahun, Anang beserta Aurel (14) dan Azriel (12), dua anaknya dari penyanyi Krisdayanti, tinggal di sebuah rumah toko alias ruko berlantai lima di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Ruko tersebut juga dipakai Anang dan Ashanty setelah keduanya menikah pada 12 Mei 2012. Tak lama lagi mereka akan pindah ke rumah besar yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, itu.

Rumah yang sebenarnya lebih mirip istana itu sudah hampir rampung, meski sebagian masih terlihat memerlukan penyempurnaan. Menurut pantauan tabloidnova.com, Minggu (29/7/2012), rumah tersebut jauh lebih mewah dibandingkan tempat tinggal mereka di Radio Dalam Raya.

Bak sebuah istana raja, kediaman pelantun lagu "Separuh Jiwaku Pergi" itu ditopang tiang-tiang yang menambah kesan megah bangunan yang berdiri di tanah seluas kira-kira 1.000 meter persegi tersebut. Bangunan itu didesain dengan dua lantai, didominasi warna krem dan putih, serta berhias berbagai ornamen marmer pada dindingnya.
 
Di sisi kanan rumah itu ada bangunan seperti kubah masjid yang sepertinya akan menjadi akses utama menuju bagian dalam rumah. Di depannya "tergelar" tangga raksasa yang siap menyambut tamu yang datang. Di sebelah kanan bangunan seperti kubah masjid tersebut, Anang masih membuat empat jendela raksasa lengkap dengan pilar-pilar penyangga.
 
Anang membuat logo berupa huruf A di pucuk bangunan paling atas dan bawah, yang menandakan inisial sang pemilik rumah, Anang dan Ashanty, serta dua anak mereka, Aurel dan Azriel. Logo mentereng itu tambah cantik dengan dihiasi ukiran-ukiran di sekelilingnya.
 
Info yang didapat tabloidnova.com menunjukkan, rumah itu masih menyisakan area kosong di belakangnya. Bahkan, seolah tak mau kalah dengan Krisdayanti dan suaminya sekarang, Raul Lemos, yang juga baru pindah rumah, Anang juga membuat kolam renang pribadi berukuran 11 meter x 5 meter. Berdasarkan penuturan warga sekitar, di atas tanah tempat kediaman Anang itu, dulu berdiri sebuah bangunan yang akhirnya dirombak. (Okki)

Sumber :
www.tabloidnova.com
Editor :
Ati Kamil