Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drew Barrymore: Saya "Ratu" Karbohidrat

Kompas.com - 01/08/2012, 05:20 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Drew Barrymore (37) harus menambah porsi makan. Selain untuk dirinya, juga demi bayi yang ada dalam kandungannya. Ia suka menghitung asupan makanannya supaya diet sehat tetap berlanjut.

Namun, Barrymore juga mengaku, ia sering mencuri-curi makanan kesukaannya saat di restoran.
”Saya seorang ’ratu’ karbohidrat. Saya selalu memesan makaroni dan keju. Saya tak terlalu mementingkan bumbu dalam masakan itu,” ungkap Barrymore kepada majalah Food & Wine.

Istri seniman Will Kopelman ini rupanya juga suka menciptakan resep makanan baru. ”Saya suka resep masakan baru, yang penting rasanya tetap klasik. Jika saya menemukan rasa yang aneh di piring, saya langsung merasa mual,” ujar bintang film Charlie’s Angels ini.

Saat berada di rumah, Barrymore berusaha menjalankan dietnya dengan baik. Sup sayur yang dibuatnya sendiri selalu tersedia di lemari es. Salah satu masakan yang sedang dipelajarinya berasal dari Meksiko. Sayang, dia belum berhasil memasaknya dengan baik.

”Siapa yang mau mengajari saya memasak chilaquiles yang enak itu. Saya suka makanan itu karena secara bersamaan terasa basah sekaligus kering. Setiap kali saya memasak chilaquiles, bahkan sudah ditambah saus pedas pun, tetap saja rasanya tidak enak,” ujar Barrymore yang diperkirakan melahirkan pada tahun ini.

(People/SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com