Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Paranormal Activity 4" Mulai Menebar Teror

Kompas.com - 01/08/2012, 12:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Paranormal Activity 4 kini mulai menebar teror lewat teaser pertamanya yang baru dirilis. Video promo ini memuat kompilasi dari beberapa cuplikan yang menakutkan dari film Paranormal Activity  sebelumnya. Misalnya, adegan yang khas di mana hantu menyusup saat pemilik rumah sedang tertidur.

Trailer penuh film ini disebut-sebut akan dirilis pada awal Agustus ini di iTunes. Menjelang rencana peluncurannya pada Oktober mendatang, sejumlah media promo mulai dirilis. Sayangnya, pihak perusahaan film masih belum memberikan informasi yang lengkap terkait film tersebut.  Salah satu informasi yang ditulis tak lebih dari informasi bahwa film ini akan dirilis di bioskop pada Oktober.

Menjelang pemutarannya ke publik, tak ada pihak yang mengungkapkan tentang film horor ini. Satu-satunya hal yang telah dikonfirmasi adalah soal keterlibatan kembali Henry Joost dan Ariel Schulman sebagai sutradara.

Desember 2011 lalu, produser Oren Peli juga malu-malu ketika ditanya soal kemajuan film keempat Paranormal Activity. "Kami tidak akan pernah membuat sekuel tapi ada diskusi ke arah sana," ujarnya kepada The Hollywood Reporter.

PA4 dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 19 Oktober mendatang.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com