Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beginilah Ariel Tanggapi Pro-Kontra Nama Noah

Kompas.com - 03/08/2012, 05:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selamat tinggal Peterpan dan selamat datang Noah. Mungkin kata-kata itu yang pas disampaikan kepada Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David usai mengganti nama bandnya. Meski nama tersebut mengandung arti dan harapan yang dalam bagi masing-masing anggotanya, tetap saja menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Gambaran tersebut  mulai muncul di dunia maya. Banyak yang menyambut baik nama baru grup band tersebut, namun tak sedikit pula yang mencibirnya. "Logonya bagus. Namanya bener-bener nggak kepikiran, tapi ane termasuk yang nggak sreg sama nama barunya. Noah.. hmm emang susah kalo nyari nama tuh ya," tulis salah seorang Kaskuser.

"Keren NOAH.. ditunggu dah musiknya. gw g peduli ama kasus video apapun. karya yang penting!" Puji Kaskuser yang lainnya.

Masing-masing personel Noah sendiri memang sudah mengira akan ada pro-kontra yang terjadi mengingat nama Peterpan sudah melambungkan nama mereka sejak tahun 2000 silam. Lantas bagaimana mereka menanggapinya?

"Menyingkapinya ya gini, kalau orang punya suara kita hormati aja. Setiap orang berhak dengan suaranya. Jadi sejauh ini ya saya cuma dengerin aja," ujar Ariel saat ditemui di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Beberapa tahapan Noah masuk ke industri musik telah dipersiapkan.  Jumat (3/8/2012) single terbaru mereka 'Separuh Aku' mulai diperdengarkan di 200 radio di Tanah Air. Tak hanya itu, buku yang menuliskan kisah masing-masing anggota dalam waktu dekat juga akan diluncurkan. Sementara album rencananya akan dikeluarkan beberapa bulan ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com