Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noah Bingung Menyebut Nama Fansnya

Kompas.com - 03/08/2012, 09:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketika masih bernama Peterpan, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David menyebut penggemar mereka dengan sebutan Sahabat Peterpan. Nah, bagaimana sebutan penggemar mereka setelah grup band mereka berganti nama? 

“Masih dipikirkan, sementara ini masih sahabat. Ada beberapa ide tapi nantilah,” ujar Ariel saat menggelar jumpa pers di kantor Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

 
Jika memang panggilan untuk ‘Sahabat’ akan diubah maka cukup pengurus fans dan anggota Noah lainnya yang akan mencari pengganti nama baru. Mengenai logo, Ariel memastikan tak akan ada perubahan yang begitu mencolok, kecuali perubahan warna putih menjadi merah dan posisi yang kini mengarah ke kanan.

Menurut Ariel, logo tersebut sudah sangat melekat sehingga logo tersebut akan dipertahankan oleh mereka

“Ikonnya bersusah payah dari pertama kali Peterpan reformasi, nama hilang, lalu orang-orang mulai familiar denga logo. Logo bertahan, sangat kuat jadi diterapkan di nama baru,” terang Ariel.
 
Noah memang tengah menyiapkan beberapa hal saat ini. Seperti buku dan album. Perhatian mereka kini teralih untuk kedua hal tersebut hingga penyebutan nama fans belum ditentukan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com