Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehilangan Calon Bayinya, Okie Agustina Berduka

Kompas.com - 03/08/2012, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar duka datang dari Okie Agustina. Istri dari pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo itu mengalami keguguran.

Saat dihubungi, Okie mengaku masih terpukul dengan peristiwa ini. Meski demikian, ia berusaha tegar. "Iya (keguguran). Sekarang Di Malang, gue baik-baik aja, ya mungkin ini yang terbaik buat kami," ujar Okie saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2012).

Sebelumnya, Okie sempat menulis status lewat BlackBewrry Messenger-nya. Ia mengucapkan selamat jalan kepada si jabang bayi. "Selamat Jalan Anakku, Mungkin ini yang terbaik dari Allah," tulisnya.

Selang beberapa saat, Okie coba mengiklaskan hal tersebut. "Tuhan punya rencana lain," tulisnya lagi.

Sehari sebelumnya, Kamis (2/8/2012), Okie memang sudah berkicau lewat Twitter bahwa ia sedang memeriksakan kandungannya. Ia seolah sudah merasakan ada sesuatu hal yang akan terjadi.  "Allah selalu punya rencana yg indah untuk umatNya.. Apapun yg akan terjadi hari ini atau nanti padaku.. Aku yakin itu adalah bagian dari rencanaNya," tulis pemilik akun @kie_gunawanDC.

"Ini dede nya lg coba bertahan.. Doa'in ya,"  "At Hermina Malang.. Istirahat manis disini.. Semoga baik2 aja kandunganku???????" tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com