Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manohara: Aku Enggak Supernarsis

Kompas.com - 06/08/2012, 07:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk film layar lebar pertamanya, Loe Gue End, sosialita Manohara Odelia Pinot dipercaya memainkan karakter Vira, seorang perempuan yang supernarsis dan shopaholic (keranjingan berbelanja).

"Mano jadi Vira. Orangnya supernarsis banget, shopaholic banget, kalau ada kejadian apapun, dia enggak peduli, yang penting having fun," cerita model yang biasa dipanggil Mano ini soal perannya itu di sela shooting Loe Gue End, di Favel Cafe, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2012).

Namun, Mano menjamin kepribadiannya jauh berbeda dengan kepribadian Vira. "Vira itu lebih fun, easy going, kalau aku lebih diam. Seru sih bisa meranin sesuatu yang beda," terangnya.

Mano merasa beruntung dipercaya membintangi film layar lebar tersebut. Asal tahu saja, ia sempat dianggap gagal dalam berakting ketika membintangi sinetron seri Manora di layar kaca. "Ya, aku terima kasih dikasih kepercayaan terjun di layar lebar, excited dan nervous juga. Ini sesuatu yang belum pernah aku lakuin sebelumnya, aku belajar banyak banget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com