Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Portman Resmi Jadi Ny Benjamin Millepied

Kompas.com - 06/08/2012, 09:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film Black Swan, Natalie Portman (31), akhirnya resmi menjadi istri koreografer kelahiran Perancis Benjamin Millepied, setelah keduanya meresmikan pernikahan mereka pada Sabtu (4/8/2012) waktu setempat.

Us Weekly melansir pernikahan mereka dilangsungkan dalam upacara Yahudi di rumah pribadinya di kawasan dekat Big Sur, California.

Tak banyak tamu yang menyaksikan hari bersejarah bagi pasangan tersebut. Hanya dihadiri oleh sekitar 60 tamu dari kalangan terdekat mereka.

"Pernikahan tersebut hanya untuk orang-orang terdekat dan keluarga. Ini pernikahan yang sangat santai bagi keduanya. Mereka tak mengirim undangan dan bahkan Natalie tidak membeli gaun baru untuk pernikahannya," ujar sumber terdekat mereka.  

Terkait pemilihan lokasi pernikahan yang dilangsungkan di Big Sur, menurut sumber tersebut, lebih dikarenakan lokasi ini menjadi favorit Natalie. Jika sedang rehat dari dunia akting, dia kerap kali berkunjung ke sana untuk sekedar beristirahat di tengah kepenatannya di Los Angeles.

Natalie dan Benjamin bertemu di lokasi shooting film Black Swan. Dari sinilah cinta bersemi. Tiga belas bulan lalu, keduanya telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Aleph.

Di ajang pemberian penghargaan Academy Awards, di mana Natalie meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk Black Swan pada 2011, Natalie sempat melontarkan penghargaannya kepada Benjamin. Ia juga menyebut Benjamin sebagai sang pujaan hatinya dan orang yang sangat penting dalam hidupnya.

Setahun kemudian, di ajang yang sama, mereka memberi sinyal bahwa mereka telah bertunangan dengan memasang cincin kawin di jari manis mereka berdua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com