Kamis, 2 Oktober 2014
Penjualan Tiket Konser SMTown Dibatalkan dan Dijadwal Ulang
Jumat, 10 Agustus 2012 | 19:48 WIB
|
Share:
ANTARANEWS.COM
Para calon pembeli tiket konser SMTown di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (10/8/2012) mengantre. Penjualan tiket itu dibatalkan dan dijadwal ulang oleh promotor konser tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ratusan penggemar yang sudah mengantre tiket konser SMTown World Tour 2012 sejak Jumat (10/8/2012) pagi di Grand Indonesia (GI), Jakarta, kecewa. Promotor konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 September 2012, tersebut membatalkan penjualan tiket yang sudah dijadwal Jumat itu.

"Kami mohon maaf, karena kami tidak bisa melanjutkan proses ini," kata Official Production dari MP Entertainment, Jefrey Jo, salah satu promotor konser tersebut, ketika ditemui di Grand Indonesia, Jumat.

Menurut Jefrey, penjualan tiket pada Jumat ini terpaksa dibatalkan karena izin dari pihak berwenang belum selesai diurus. "Karena, klarifikasi tentang masalah perizinan belum selesai dengan pihak terkait," ujar Jefrey.

Penjualan tiket itu lalu dijadwal ulang. "Kami reschedule, kemungkinan setelah Lebaran. Kami akan buka di tempat yang sama dan beri potongan (harga tiket) lima persen," kata Jefrey lagi.

Lanjut Jefrey, penjualan tiket mungkin akan dilaksanakan pada 27 Agustus atau 28 Agustus 2012. Namun, untuk kepastiannya, setiap penggemar yang sudah menambat nomor antrean akan dihubungi per telepon.

Sambung Jefrey, para penggemar yang sudah mendapat nomor antrean pasti akan mendapat tiket. "Sebagai tanda bukti, pihak MP Entertainment menukar nomor antrean dengan tiket sementara. Namun, kalau tidak mau menunggu, penggemar bisa membeli tiket di Sands Ballroom dan akan kami layani hingga selesai," terangnya.

Ia menjelaskan, selain di GI, penjualan tiket juga akan dilakukan di Mangga Dua Square, Jakarta. Setiap tempat penjualan akan menyediakan kira-kira 3.600 nomor antrean. Diperkirakan, setiap pemegang nomor antrean akan membeli empat lembar tiket, sehingga kuota penjualan tiket kira-kira 14.400 lembar. "Kalau di sana (Mangga Dua Square) sudah habis, maka kuota yang di GI akan kami pindahkan ke sana," sebutnya lagi.

Sementara itu, para penggemar yang datang dari luar Jakarta bisa langsung mentransfer uang pembelian tiket ke situs myticket sesuai dengan jumlah tiket yang diinginkan. Tiket konser tersebut berharga Rp 500 ribu untuk Tribune 3 hingga Rp 2,5 juta untuk VIP. (dny/Aditia Maruli)

Sumber :
ANTARA
Editor :
Ati Kamil