Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Akan Rilis Album Perdana Berbahasa Perancis

Kompas.com - 13/08/2012, 20:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Celine Dion dikabarkan akan mengeluarkan dua album pada musim gugur ini. Salah satu album yang akan dirilisnya adalah album berbahasa Perancis pertamanya, Sans Attendre

Seperti dilaporkan chartsinfrance.net yang dikutip digitalspy.com, penyanyi asal Kanada ini juga akan merilis album berbahasa Inggris Water and A Flame pada 12 November.

Sebagai pemanasan, menurut suami yang juga manajernya, René Angélil, Dion akan mengirim single pertama yang diambil dari album Water and a Flame ke seluruh jaringan radio internasional pada medio September. Dalam Water and a Flame, sejumlah musisi ikut dilibatkan, di antaranya penulis lagu Stevie Wonder, Ne Yo, Babyface dan Francis Eg White., termasuk beberapa lagu cover yang dia nyanyikan dalam penampilannya di Caesar Palace, Las Vegas.

Single dari album berbahasa Perancis berjudul "Parler à mon père", merupakan tribut untuk mendiang ayahnya yang meninggal tahun 2003.

Pertunjukkannya di Las Vegas akan berhenti untuk sementara pada musim panas agar Dion bisa mempromosikan rekaman barunya.

Dikabarkan pula, kondisi kesehatan Dion sudah membaik. Seperti diberitakan, awal tahun ini, Dion sempat terkena cedera pita suara.

Baru-baru ini dia memberi penghormatan kepada Adele dengan membawakan lagu Adele yang berjudul "Rolling In The Deep" di pertunjukkan Las Vegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com